Hey..

Hey..
enjoy me ;)

Monday, March 7, 2011

Intermezzo

Saat ini, meja kerja ku berantakan sekali. Kertas-kertas saling bertumpukkan diatasnya. Stempel, pulpen, lem, handphone sampai folder file juga ikutan nimbrung. Hoaaah... ngantuk.. Apa ini efek dari puasa? hehehehe dasar tukang makan.. ga makan sehari aja langsung lemes. Payah-payah-payah (+_+)

Selain belum makan sebagai penyebab ke-lemasan (bahasa apa ini???) yang sedang aku alami, aku juga saat ini lagi mikirin ide bisnis selanjutnya. Abis yang aksesoris kemaren gagal hiks hiks.. susah juga ya melakukan sharing bisnis? kerja teamwork emang ga semudah yang dibayangkan.

Belum lagi mikirin kerjaan. Heeehhh.. emang manusia ga ada habisnya nih. Kemaren ga punya kerjaan, nyari kerjaan. Sekarang dapet kerjaan, tapi belum sreg 100%, masih pengen nyari lagi. Sussah banget dah hidup lo cit! heuheu dari itu semua, aku jadi mikir, mau jadi apa sih aku nanti? Semuanya ngambang..

Mau nulis ga ada inspirasi. Mau solat, aku kehilangan 'greget'nya. Mau main, ngitung-ngitung biaya dan waktu yang terbatas. Mau tidur apalagi.. udah ga ada waktu. Koq jadi males gini ya?

Tolong aku... T_T

2 comments:

  1. salam kenal yah...
    kunjungan pertama nih
    mampir juga yah di rumah persahabatanku
    rumah persahabatan

    ReplyDelete
  2. sobat, blognya tidak di update...mksih yah atas kunjungannya...

    ReplyDelete